Beranda > Uncategorized > Foto Artis Cilik Afika Bintang Oreo | Demam Afika

Foto Artis Cilik Afika Bintang Oreo | Demam Afika

Foto lucu Afika | Bintang oreo | Demam afika

Foto Artis cili Afika | Afika bintang cilik Oreo
Kumpulan foto lucu dan imut Afika

Oke sobat, kali ini saya akan membahas tentang artis cilik Afika, pastinya sobat udah tau dong sering liat iklan oreo yang di bintangi Afika di TV atau media masa lainnya. Demam afika

Bintang cilik oreo Afika buming seketika, masih kecil aja udah cantik, imut dan ngegemesin, gimana kalau udah besar ya, boleh tu bagi sobat-sobat yang jomblo, hehe

Afika menjadi pembicaraan heboh di internet, hal ini terjadi karena bintang iklan oreoyang bernama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim memang lucu dan mengemaskan. Terlebih lagi dengan munculnya parodi komik Afika dengan beberapa artis dan tokoh terkenal.

Berikut beberapa foto Afka Oreo yang imut dan ngegemasin

Kategori:Uncategorized
  1. syaifudin aja
    29 Maret 2012 pukul 10:39 AM

    afika,,kamu imut banget sii..
    boleh ga aku cubit pipi kamu???

  2. dedew hanyaingin bahagya
    29 Maret 2012 pukul 10:44 AM

    afika,, kamu cantik and lucu dech…
    aku gemezz banget ma kamu,,pengen banget cubit pipi kamu…🙂

  3. 6 April 2012 pukul 9:00 AM

    Incredible points. Outstanding arguments. Keep up the amazing effort.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: